Blogger Widgets Sekedar Berbagi Ilmu: Download Fantastic Four for PC Game Rip Full Version
Selamat Datang di Blog saya yang sederhana ini

Sabtu, 20 Juli 2013

Download Fantastic Four for PC Game Rip Full Version


Bermain sebagai The Fantastic Four, memanfaatkan semua kekuatan keluarga Marvel yang paling unik dari Super Heroes, di tim-based hanya tindakan-game petualangan yang didasarkan pada film yang akan datang dari Twentieth Century Fox.
* Menghidupkan kembali pengalaman film dengan kemiripan karakter, lokasi danpenjahat dari blockbuster musim panas mendatang.
* Pengalaman film dan lebih dengan alur cerita asli yang benar-benarmengikuti busur cerita film (scripted oleh Hollywood penulis Zak PennX-Men ketenaran film).
* Bermain sebagai setiap anggota yang unik dari Fantastic Four, mengasumsikan persona merekadan menguasai bakat individual mereka untuk memecahkan teka-teki, mengatasi rintangandan memerangi musuh:Mr Fantastic (Intelijen): Gunakan kemampuan Anda untuk meregangkan agaruntuk menyerang dari jarak jauh, menyelip ke ruang rapat dan mencapai tempattidak ada orang lain bisa. Gunakan kekuatan otak Anda untuk hack komputer, menimpasistem keamanan dan mengambil kendali senjata musuh Anda.- The Girl Invisible (Stealth): Menjadi terlihat dan melakukan silumanbergerak dengan ninja-seperti kecepatan atau melumpuhkan musuh melalui telekinetickekuasaan dan menyelinap ke daerah yang tidak tersedia untuk orang lain.- The Human Torch (Api): Buat dinding bola api kebakaran dan supernovaseperti yang Anda membawa, atau menembak api dari ujung jari Anda dan api tikungan sebagaiAnda menangkal musuh.- The Thing (Kekuatan): Gunakan brute force untuk mengambil benda-benda berat ataumerobek mereka terpisah, menembus dinding dan hambatan dan melenyapkanmusuh Anda.
* Kontrol Fantastic Four sebagai tim dengan switching karakter dinamis,berbasis tim tempur dan dua pemain co-op mode.

Silahkan ..
Minimum System Requirement :
OS: Windows 98/ME/2000/XP 
Processor: 800 GHz 
Memory: 256 Mb 
Hard Drive: 4 Gb free 
Video Memory: 32 Mb 
Sound Card: DirectX Compatible 
DirectX: 9.0c 
Keyboard 
Mouse 
Other Controllers: Game Pad Recommended
DVD Rom Drive


 
Download Disini
0 Comments
Tweets
Komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...